Jaringan Internet tidak berfungsi dengn baik masyarakat “Galau”

Masyarakat Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari, Kab. Gunungkidul sangat gembira karena mendapat bantuan jringan internet dari BP3TI. Banyak masyarakat yang menggunakan jaringan tersebut. Dari anak-anak sampai orang dewasa, bahkan warga dari luar balehrjo ikut menikmati fasilitas tersebut. Ada yang sekedar iseng-iseng, ada yang mengerjakan tugas sekolah dan ada juga yang memasarkan dagangan melalui online. Masyarakat Baleharjo benar-benar terbantu dengan adanya jaringan internet tersebut.

Namun berjalannya waktu jaringan internet tersebut lemot bahkan kemarin hampir 2 bulan malah off. Masyarakat jadi “Galau”. Biasanya kalau sore hari balai desa penuh oleh warga yang ingin menggunakan jaringan internet sekarang balai desa menjadi sepi kembali.

Suryanto salah satu warga berharap pihak terkait segera memperbaiki jaringan internet tersebut dan diperluas jangkauannya sehingga warga tidak perlu mendekat di komplek balai desa alasannya takut mengganggu kegiatan di balai desa. Karena saat ini warga yang ingin menggunakan jaringan harus ke komplek Balai Desa.

Semoga Pihak terkait segera merespon dan masyarakat tidak Galau lagi.

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan