Lomba Administrasi PKK antar RT seDesa Baleharjo

Dalam rangka menindaklanjuti hasil Rakernas VIII, TP PKK desa Baleharjo menggelar perlombaan administrasi yang diikuti oleh semua kelompok PKK RT se desa Baleharjo.
Dengan perlombaan ini diharapkan penataan administrasi terus dilakukan, dan melatih kalangan ibu sampai dasawisma untuk terlibat aktif dalam perkembangan penyusunan administrasi.
Perlombaan kali ini ada tiga kriteria yang ditentukan oleh panitia, diantaranya kelengkapan (berupa buku wajib dan buku bantu), kesesuaian (kesesuaian dengan hasil Rakernas VIII), dan kerapian (kerapian dalam penyusunan administrasi?. Dari ketiga kriteria yang dipakai pada lomba kali ini akan diambil 10 urutan nilai terbesar dengan hadiah total Rp 1.550.000; dan piagam. Penilaian kali ini dilakukan dengan se efektif mungkin mengingat jumlah peserta ada 39 kelompok PKK RT dari total 41 RT yang ada.
Dari 10 urutan yang diambil dalam perlombaan administrasi PKK tingkat RT se desa Baleharjo, masih ada beberapa catatan dari juri terkait kesesuaian penyusunan administrasi dengan hasil Rakernas VIII.
Berita Acara kejuaraan disampaikan oleh H.Kamtini,S.Sos selaku wakil ketua TP PKK Desa Baleharjo, dengan hasil gsebagai berikut :
juara 1 RT 08/04 Rejosari
juara 2 rt 01/05 Gedangsari
juara 3 rt 06 Purwosari
juara 4 rt 02 Mulyosari
juara 5 rt 07 Wukirsari
juara 6 rt 01 Mulyosari
juara 7 rt 02 Rejosari
juara 8 rt 05 Purwosari
juara 9 rt 06 Gedangsari
juara 10 rt 12 Purwosari
Dari hasil tersebut diharapkan bisa menjadi pemicu semangat meningkatkan kiprah dalam melaksanakan 10 program pokok PKK.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan