Sosialisasi web desa Baleharjo bagi karang taruna

Hari jum’at, 22 desember 2017 jam 15.00 WIB di Desa Baleharjo diadakan sosialisasi tentang  web desa. Acara ini diselenggarakan oleh pemerintah Desa Baleharjooleh. Dalam acara ini dihadiri oleh  Andi Kristanto sebagai penyuluh Desa Broadband, Candra Dewi sebagai sekertaris desa (sekdes) ,Puji Suatmi sebagai kaur perencanaan, dan Surtini sebagai kasi pelayanan . Ini merupakan kegiatan dari pemerintah desa untuk memajukan potensi dari pemuda Baleharjo agar desa baleharjo menjadi desa yang maju, selain itu kegiatan sosialisasi ini di lakukan untuk membuat agar pemuda Baleharjo lebih aktif dalam berkarya, dan lebih berinovasi . Mereka juga ingin pemuda Baleharjo ikut serta untuk berjejaring sosial untuk memberitakan tentang kegiatan di desa Baleharjo.

Penyuluh Desa Broadband Desa Baleharjo

Andi Kristanto selaku pemandu atau penyuluh kegiatan sosialisasi ini mengatakan pemuda baleharjo perlu ikut membantu dalam kegiatan memberikan berita alias memberitakan kegiatan atau potensi yang ada di Desa Baleharjo. Beliau juga mengatakan agar karang taruna Desa Baleharjo kembali aktif dalam kegiatan desa , karena sudah sekian lama karang taruna senior sudah tidak bisa aktif lagi. Ia akan mengadakan rapat kembali dan mengundang pemuda karang taruna seluruh Baleharjo untuk menghidupkan lagi karangtaruna desa Baleharjo.

Perangkat Desa, Desa Baleharjo

Ibu Puji Suatmi sebagai kaur perencanaan mengatakan bahwa potensi dari warga baleharjo perlu di gali , karena desa Baleharjo belum mempunyai ikon atau potensi yang menonjol dari warga baleharjo, pemuda Baleharjo harus meningkatkan kreatifitasnya agar desa Baleharjo lebih maju dari desa yang lainya .

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan